RSS

Kamis, 10 Desember 2009

Mother Day For My Lovely MOM

16 tahun sudah ku berjalan di Dunia ini.Menghadapi beragam kisah-kisah dan kenangan-kenangan yang menyentuh.Di saat ku bersama keluarga,sahabat,teman,dan orang-orang di sekitarku.Bersama mereka banyak kisah yang bercampur jadi 1.Diaat aku tertawa,susah,sedih,bahagia,berduka,kebingungan dan tak tau arah,ada seseorang yang selalu setia menemaniku.Selalu memberikan yang terbaik untukku.Dan selalu membuatku merasa lebih tenang.Dia adalah sosok yang tak pernah mengeluh untukku.sosok yang tak pernah menunjukkan kesedihannya di depan ku.Yang selalu menemaniku di manapun situasiku.seseorang yang terbangun di tengah malam dan berdoa untukku dan keluargaku.Seseorang yang pertama kali khawatir dan berusaha sebaik mungkin merawatku ketika ku sakit.Dan yang setiap hari memarahiku ketika aku tak berada di jalan yang benar kemudian dia mamberi nasehat yang menyentuh hatiku.Dia adalah IBUku.
Beliaulah yang telah melahirkanku,menyusuiku,dan merawatku dengan penuh kasih sayang hingga saat ini.dan yang kulakukan hanya melukai hatinya dan membuatnya sedih. Mungkin hingga saat ini tak ada hal yang berarti yang dapat kulakukan untuknya.Untuk membalas semua jasa-jasanya.
Dan di momen HARI IBU ini,aku ucapkan Selamat Hari IBU untuk seluruh ibu di Dunia, terutama kepada ibuku.Aku ingin mengucapkan betapa aku sangat menyayangimu ibu.Dan aku ingin mengucapkan terimakasihku yang sangat besar yang tak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata.
Dan aku hanya bisa berdoa
Ibu,,semoga engkau selalu dalam perlindungan yang maha kuasa,di berikan kesehatan agar kau dapat mendampingiku dan selalu di limpahi kebahagiaan di manapun engkau berada,baik di dunia maupun di akhirat.
Mungkin hanya ini yang bisa ku lakukan untukmu.Demimu,aku berjanji akan menjadi anak yang berbakti,aku takkan mengecewakan mu dan aku akan membahagiakanmu suatu saat nanti.Amin...!!

Thank's very much mom...
I'm very love you...I hope
you always with me...
foreVer...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar