RSS

Kamis, 19 November 2009

kEnangan indaHku bersama guru SMP terciNta...

Kenangan-kenangan indahku saat berada di SMP N 1 Baureno dulu tidak bisa bgitu saja lepaslepas dari ingatanku.Ketika bersama teman-teman dan bapak ibu guruku tercinta. terutama teman-teman IX B. Serta guruku bu Eni ningsih sebagai wali kelasnya.

Bu Eni adalah sesosok guru yang penyabar dan ramah. Beliau jarang sekali memarahi kami. Meskipun beliau agak sedikit cerewet, tapi kata-kata beliau merupakan nasehat untuk kami. Beliau bukn hanya seorang guru dimataku, tapi juga seorang sahabat yang baik karena beliau selalu memberikan jalan keluar dan solusi yang terbaik pada setiap permasalahan-permasalahan yang sedang kami hadapi.

Walaupun guru pembimbing mata pelajaran bahasa jawa itu jarang marah tapi bukan berarti beliau tidak ditakuti oleh teman-teman. Meskipun beliau jarang memarahi kami, tapi beliau juga seorang yang sangat tegas dan cepat dalamm mengambil keputusan. Karena itulah teman-teman sangat mengaguminya dan sangat menghormatinya...

Jadi karena itulah saya sangat mengagumi sosok guru yang satu ini. Beliau mampu menjadi motivator, pembimbing dan penasehat yang baik untukku. Sekaligus karena bimbingan dan jasa-jasanya lah sekarang ini aku bisa bersekolah di SMA 2 Bojonegoro tercinta ini.

Aku hanya bisa mengucapkan permohonan maafku yang terdalam atas semua kesalahan-kesalahanku yang mungkin telah menyakiti perasaan beliau selama menjadi siswa di SMPN 1 Baureno. Dan saya juga hanya bisa mengucapkan terima kasih yang besar atas jasa-jasanya.

Thanks so much my teacher......
You is the best for me.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar